Jumat, 03 Juni 2011

ceritaqoe..........(bersambung)

ceritaqoe..........(bersambung) andre ko ha

oleh Andre Shinichi Weasley pada 24 Mei 2010 jam 22:04
kamis,,,,,,,

aku kembali ke habitat. halah,,,,, sok ilmiah gw........ dah terlanjur masuk jurusan bahasa tapi siapa sangka??

bus ini merambat bak kura kura........

aku tetap duduk di tempat favoritku

disudut dekat jendela, walaupun ku tahu dengan sangat,,,,,,,,,,

aku selalu kembung karenanya,,,,,,,,


nasib nasib,,,,,,,,,,,

ah....

mengeluh memmbuatku sedih....

sudah sudah,,,,,,,,,

mama, papa, adek aku datang........


ku baca karya manis GADIS PANTAI.......

namun,,,,,,,,,,,


duar..............

meledak sudah keangkuhan bus ini,,,,,,,

dan kalian tahu kawan???

"aku terjatuh dari kursi" hadowh........

gadis manis itu tertawa,,,, berjilbab putih,,,,,,,,, aw... aw... awa



aku hanya tersenyum sambil meringis.
“ sakik ndak bara doh, tapi malu nan labiah”.
Ku betulkan kembali posisi dudukku. Ku coba kembali berkonsentrasi menyelesaikan membaca “gadis pantai” yang disuruh oleh buk yeni beberapa hari lalu. Tapi sial, gadis pantai yang ku baca kini menjelma didepan mataku. Ya wajah itu. Wajah yang barusan tertawa melihatku.
“untuang cakep, kalau indak lah cayia paja ko dek den mah” gerutuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar