Jumat, 03 Juni 2011

ANDAI KAU TAHU AKU TERLUKA

MALAM itu aku sedang berbaring melepas lelah. handphone berbunyi nyaring. nada dering chaiya chaiya briptu norman bergema di kamarku. aku liaht listnya. tertuliss "MY LAFF". BURU-BURU aku mengangkatnya. kekasihku menelfon. duh senangnya hatiku. sudah 3 minggu lebih kami tidak bertemu. ini gara-gara mata kuliah sialan yang membuat aku musti latihan terus.
seperti biasanya obrolan kami dimulai dari menanyakan kabar masing-masing. oh tuhan. aku rindu padanya. ingin sekali memeluknya. nyeri dalam hatiku menyesak. andai aku bisa mengatur ulang jadwal kuliah ku.teringat pertama kali kami jadian. saat itu begitu indah. dan susnet yang indah menajdi saksi pertautan cinta kami. ah romantisnya.

omongan kami berlanjut keman-mana. dengan sekali kali banyolan banyoaln segar. namun pada suatu ketika entah setan apa yang berlalu. dia marah-marah gak jelas. aq bingung. dia kenapa? ku coba bertanya-tanya, namun telfon ditutup dengan kasar olehnya. tak terima. aq calling kembali. tak ada jawaban. sms satu-satunya jalanku. dan sms balasannya. "GAK USAH PERHATIAN AJA SEKALIAN"

APA YANG HARUS AKU LAKUKAN? (brsambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar